25/12/2011

Gaib Love

Cerita Singkat 
"Cuma IDE FILM, cerita disini masih amburadul"
Seorang laki-laki dari Ras manusia yang jatuh cinta pada seorang wanita dari Ras hantu kerajaan setan. Hantu itu merupakan putri raja yang kabur dari istana setan dan menjadi buronan kerajaan yang akan dihukum mati. Orang itu berusaha melindungi pujaan hatinya dari kejaran pasukan kerajaan.


Begini kawan ceritanya.

ada seseorang yang merupakan anak dari suami istri yang keduanya adalah paranormal hebat. sebut saja nama anaknya 'heru'. walaupun dia anak paranormal, tapi dia sama sekali ngga tertarik sama dunia paranormal yang diselami oleh kedua orang tuanya. ia lebih suka hidup layaknya anak SMA seumurannya. Tapi orang tuanya tetap memaksanya untuk selalu mengajarkan ilmunya kepada anak semata wayangnya itu.

suatu hari, heru dibelikan mobil baru oleh ayahnya. dia benar benar senang dan ingin segera memakainya, tapi ayahnya bilang bahwa mobil itu harus diberi mantra agar ia selamat dari marabahaya dan ritualnya itu memakan waktu 3 hari. Heru sangat tidak sabar menanti mobil barunya itu. wajarlah, soalnya mobil yang dibelikan itu termasuk mobil mewah, bangsane Lamborghini lah... orang tuanya kan, paranormal sukses.

setelah tiga hari menunggu, akhirnya mobil lamborghini itu sudah sampai di tangan Heru. sayangnya, serah terima mobil dari ayah kepada dirinya terjadi pada malam hari dan malam itu ayah dan ibunya berniat pergi ke bali untuk berlibur setelah serah terima mobil, karena jangka waktu malam sampai besok masih lama jadi Heru ngga sempat langsung memamerkan mobil mewahnya itu kepada teman-temannya. setelah mengantar ayah dan ibunya di depan rumahnya melepas kepergian mereka ke bali, ia berusaha tidur, biar besoknya pamer habis2an. tapi, ia benar2 tak bisa tidur karena memikirkan mobil tersayangnya itu. akhirnya, ia bangun dan coba test-drive mobilnya keliling kota.

Ia melewati jalan yang kata orang tuanya jalan itu merupakan gerbang istana raja setan. heru tak percaya dan tetap melesat. Tiba-tiba ia menabrak sesuatu. heru kaget dan segera keluar mobil untuk melihat apa yang ditabraknya itu. ternyata ada seorang wanita memakai jubah putih yang tersungkur di tanah. tanpa pikir panjang ia mengangkat sosok tubuh itu untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. lalu ada sesuatu yang menghantam mobilnya. heru menoleh ke kiri kanan dan tidak menemukan sesuatu 'yang dirasa besar sekali' yang menghantamnya. ia tancap gas ke rumah sakit.

di tengah jalan, sang wanita bangun dan tiba-tiba berteriak dengan keras, membuat heru telinganya sakit. dan ia menabrak palang rambu lalu lintas. pandangan heru cuma pandangan yang kabur, ia melihat wanita itu kabur. berhenti 2 meter di depan mobilnya lalu menoleh ke kiri dan ke kanan. lalu wanita itu kembali lagi ke mobil heru dan mengatakan untuk membawanya pergi dari sini. seketika heru melihat wajahnya, wajahnya begitu buruk dan menakutkan. ia langsung bangun sadar sepenuhnya dan langsung tancap gas seketika karena kaget dengan wajah wanita itu. tapi wanita itu sudah ada di kursi belakang. heru kaget lagi dan berteriak "SIAPA KAU??!!"

"BAWA SAJA AKU!!" jawabnya dengan ngeri sekali. heru merinding mendengar suaranya, ia melaju ke rumahnya dengan terpaksa.

heru berusaha bertindak biasa saja dan berusaha bersikap sopan terhadap wanita itu. sesampainya di rumah, heru mengajak wanita itu masuk ke rumahnya.Wanita itu turun dari mobil dan memperhatikan sisi demi sisi rumah heru yang dipenuhi oleh sesajen, tiba-tiba wanita itu berteriak kepadanya
"SINGKIRKAN SEMUA JIMAT-JIMAT DI RUMAHMU INI!!! AKU TAK TAHAN MELIHATNYA!!!" Heru cuma menuruti kata wanita itu karena heru memang gak doyan juga sama yang namanya sesajen. dan untungnya ayah dan ibunya ga ada di rumah saat itu, Ia menendang semua sesajen di depan rumahnya begitu juga sesajen di depan kamarnya dan didalam kamarnya. wanita itu menatap padanya seakan mengatakan 'antar aku ke kamarmu!'. Heru tambah merasa ngeri saja. ia mengantar wanita itu sampai ke kamarnya.

Karena Heru begitu penasaran siapa sebenarnya wanita itu, dia pun langsung bertanya pada wanita itu tentang jati dirinya.
"PERGI KAUUU!!!"" wanita itu membentak Heru dan ia pun segera meninggalkan kamarnya yang dihuni wanita itu. selama sejam heru menatap pintu kamarnya karena benar2 penasaran, siapa wanita itu sebenarnya. akhirnya ia putuskan untuk tidur saja.

keesokan harinya, ia bangun dan menemukan di sampingnya sepiring makanan lezat. siapa yang memasaknya? karena ia tak punya pembantu. perutnya sudah lapar, makanan itu langsung disantapnya. wanita itu muncul di ujung sana. heru pun melihatnya.
"Ini... kau yang buat?" tanyanya santai sambil menunjuk makanannya. wanita itu hanya mengangguk. dan ia pun mendekat ke heru dan ia meminta maaf atas sikap kasarnya kemarin. ekspresinya sekarang agak melas, tapi karena wajahnya ngeri. tetap saja ngeri.

wanita itu duduk disamping heru dan menceritakan siapa dirinya. Heru mendengarkannya dengan seksama. Wanita itu ternyata adalah anak dari raja setan yang sedang kabur dari rumah, dengan kata lain dia adalah hantu jenis KUNTILANAK. wow. kini dia sedang dicari-cari oleh pasukan kerajaan setan dan kini ia meminta bantuan heru untuk membolehkannya tinggal di rumahnya. ia juga menjelaskan apa yang menghantam mobilnya semalam adalah hewan peliharaan kerajaan. hewan itu sangat besar. tapi karena mantra yang dikandung mobil heru sangat kuat sehingga bisa menahan serangan hewan raksasa itu.

Wanita itu bernama 'scyath'. ia sekarang kehilangan kekuatan menghilangnya karena semalam ditabrak oleh mobil Heru dengan mantra yg kuat. setelah mereka saling berkenalan, menjelaskan diri mereka masing-masing, dan mengerti satu sama lain. Heru berpendapat bahwa tampilan scyath benar2 seperti kuntilanak, ia berfikir bagaimana caranya agar scyath bisa tersamarkan. ia pun memutuskan untuk pergi ke swalayan untuk membelikan baju wanita untuk scyath. tapi seteah diapakaikan, ternyata wajah scyath tetap saja mengerikan. ia pun membawa scyath ke salon kecantikan milik temannya. Wajar, temannya pun ngeri melihat muka scyath, dia berkata "korban kebakaran ya? mending ke rumah sakit, operasi plastik aja ciieen" tapi scyath tersenyum sinis dan membuat takut si balon (banci salon) itu. "tenang saja" scyath memegang wajahnya dan mengelupas kulitnya. "aku lupa kalau aku pake topeng" katanya dengan tenang. Heru dan balon itu terkejut.
"tapi sekitar matamu kok hitam ya cieen?? tak make up dulu sini" akhirnya sang balon mau mendandaninya.

Heru sempat terpana melihat wajah scyath setelah di make up total. Cantik juga untuk seorang 'hantu', akhirnya Heru memutuskan untuk mengajak scyath jalan-jalan di kotanya, mengenalkan sisi asli kehidupan manusia.

mereka saling akrab dan tambah dekat, tanpa mereka sadari, telah tumbuh di hati mereka bibit-bibit cinta.
di suatu taman, scyath ingin memberikan hadiah kepada Heru sebagai tanda terima kasih scyath kepadanya. Scyath memberikan suatu penglihatan kepada heru dan kini heru dapat melihat semua makhluk gaib. dan sekarang giliran scyath memperkenalkan dunianya.

tapi karena suatu ketika ia ditengah jalan mereka bertemu dengan sekelompok pasukan kerajaan setan, mereka dikejar. hingga scyath mengingatkan heru bahwa ia adalah anak paranormal yang hebat dalam hal mengusir hantu, karena usulan scyath, heru merapalkan salah satu mantra yang sering diucapkan orang tuanya untuk mengusir arwah-arwah jahat. tiba tiba keluar cahaya biru dari tangan heru yang menghabisi 3 pasukan kerajaan itu dan  yang lain akhirnya lari pontang-panting. scyath mengatakan bahwa cahaya biru tadi merupakan energi sihir gaib yang keluar karena mantra yang dirapal. heru kagum ternyata ilmu gaib benar2 sekeren ini. Cahaya itu bisa tampak karena penglihatan yang diberikan Scyath kepadanya.
tanpa sepengetahuan mereka, beberapa pasukan kerajaan yang berhasil kabur melaporkan pada raja setan bahwa mereka menemukan putrinya yang hilang bersama seorang laki-laki yang ahli dalam ilmu sihir.

di suatu hari, mereka bertemu lagi dengan beberapa pasukan kerajaan, tapi sekarang ini mereka membawa peliharaan raksasa milik kerajaan. heru berusaha melawan mereka tapi energi hewan itu terlalu besar, sehingga hewan itu mencengkeram Heru hingga hampir membunuhnya, scyath akhirnya menyerahkan dirinya kepada pasukan kerajaan dengan syarat mereka tidak akan menyakiti heru lagi. tapi Heru tidak mau menerima ini, mau bagaimana lagi, kini dia tak sanggup melawan, energinya benar2 terkuras habis karena dihajar hewan tadi. akhirnya scyath dibawa kembali ke kerajaan.

di istana setan, sang raja hendak menghukum putrinya yang kabur dari istananya, ia akan menghukum mati scyath! sang raja menganggap scyath merupakan satu-satunya putri yang tak berguna dan merugikan kerajaan, maka ia harus dihukum mati. dan hukuman mati akan dilaksanakan dalam 3 hari.

hal itu diketahui Heru, membuat heru terkejut. Karena rasa sayangnya kepada Scyath, ia pun mempelajari dan menghapalkan mantra2 dan jurus2 dari kitab2 sihir milik ayah dan ibunya. dalam 2 hari ia mampu menguasai semua. Dengan segera ia mendatangi Kerajaan Setan tepat pada hari penghukuman mati Scyath, pada tengah malam.

Heru berjuang menghadapi barisan pasukan-pasukan kerajaan setan yang menjaga barisan depan istana setan itu. dan berhasil menerobos sampai ke tempat eksekusi.

Scyath terkejut, Heru pun ikut terkejut. begitu juga raja setan dan bala tentaranya.

"SIAPA KAU??!!! APA YANG KAU LAKUKAN DISINI??!!" raja setan berbicara dengan nada menggelegar.
Heru berkata akan menyelamatkan Scyath. Scyath sempat terharu. entahlah aku ga terlalu ahli buat cerita romantis.

yang penting raja setan dan Heru pun bertarung dengan sengit dan melalui jangka yang amat panjang.

Tapi akhirnya heru pun kalah, raja setan terlalu kuat. tapi raja setan mengubah niatnya, ia tidak jadi menghukum mati Scyath, entah apa alasannya. Ia memberikan pilihan saja kepada Scyath, ia memilih hidup bersama Heru atau tetap berada di istana.

Pilihan berat bagi Scyath, akhirnya ia memilih tetap tinggal di kerajaan. Ia mengatakan pada Heru bahwa cinta mereka adalah cinta terlarang dua dunia berbeda.

Akhirnya pandangan Gaib Heru dihilangkan dan kehidupan heru kembali ke kehidupannya semula. hanya satu yang berubah, Orang tuanya yang telah kembali dari liburannya terkejut anaknya kini begitu rajin mempelajari ilmu paranormal mereka, bahkan sudah mencapai tingkat tinggi.

Suatu hari heru berjalan bersama teman2nya melewati daerah keramat itu lagi, dan muncul sebuah penampakan. teman2nya kaget dan lari kalang kabut ketakutan dan heru menyiapkan tangannya yang penuh dengan mantra.

Heru kaget, siapa yang ditemuinya itu. Scyath.
"Hey, kau tetap saja pendek"
Scyath tersenyum sinis,...

Happy ending

No comments:

Post a Comment