29/03/2012

Eman-eman

Udah lama nih ngga sharing. akhirnya sekarang kesampaian juga. lets go!

Aku njebol gerbang mimpi.

Ini adalah pulau yang katanya benar-benar angker. Aku disini bersama teman-temanku. Niatnya sih sedang berwisata. Tapi, kita sudah terjebak. Bersama seorang ustad. Tau ah... itu ustad apa paranormal, ngga terlalu jelas untuk diingat.





Yang penting, waktu itu aku bersama teman" sedang berdiri di dekat sebuah mobil mewah. Sepertinya itu adalah mobil Lamborghini Gallardo berwarna merah hitam. Kami sedang memperhatikan sesuatu yang ada diantara kursi sopir dengan kursi disebelahnya. Disana ada sebuah KEPALA tergeletak!!!!


Kata Paranaormal (atau pak ustadlah..), kepala itu adalah roh yang bergentayangan. kepala itu seperti kepala mbah-mbah. bukannya ngeri tapi malah bikin ketawa. (yang mbaca susah mbayangin ya?). Ia merupakan korban tabrak lari yang me... me apa ya?

membingungkan kali ya?

Setelah paranormal itu benar2 melihat penampakan kepala 'aneh' itu, ia bilang pada kami bahwa ia akan mengusir arwah itu dari dunia. rencananya ia akan menutup pintu mobil itu setelah ia mengucap mantra penyegel arwah. Lalu kami disuruh mencemplungkan mobil itu ke dalam sebuah rawa. Yaah, kami cuma angguk-angguk aja. Kita kan ngga mudheng ilmu paranormal 'edan juga' itu.

Sang paranormal menjalankan rencananya! ia mulai komat-kamit tak menentu, lalu tiba-tiba membanting pintu mobil sehingga membuat kami kaget, bahkan arwah 'aneh' itu juga kaget. Mulailah kami mendorong sekuat tenaga mobil mewah itu. Dengan gaya ngeden-nya orang yang lagi beol, kami berkeringat. Mobil itu berat juga. Kami juga mikir, Mboeman juga mobil mewah2 gini kok dicemplungin ke rawa. Dugaan kami, paranormal itu pasti sudah benar2 kaya.

Tapi, rawa tempat kami mencemplungkan mobil mewah itu tidak seperti yang diharapkan oleh sang paranormal. Rawanya terlalu dangkal. Ia pun menyuruh kami mendorong mobil itu sampai ke tengah laut. Sial!! Enak banget tu paranormal cuma nyuruh-nyuruh kita, ngga ikut dorong, dia belum tau betapa lelahnya beol eh, mendorong mobil. Eitt!! apa hubungannya kita dengan arwah ini??? yaaa, ini kan mimpi, mau gimana lagi... mimpinya udah begini ya begini, jangan begitu.

Sampailah kita di 'agak' tengah laut. sebetulnya sih masih dangkal, tapi ombaknya sudah setinggi pohon mangga yg berumur 5 tahun (udah besar belum ya?).

Entah kenapa cerita berubah begitu cepat, otak kami terpengaruh oleh pikiran sang paranormal kaya. saya pun berkata "Siapa yang berani membuang hapenya ke tengah laut, hah?! Siapa???!!!"

Temanku mengeluarkan hape satu"nya, tepatnya hape Sony Ericsson W200i. "Aku!!" tanpa basa-basi menunjukkan hapenya segala langsung ia lempar dengan gaya Backhand. Wuuush!! jauh melesat.

Lalu temanku ngeluarin hapenya juga, iPhone. Ngga nyangka kalo dia punya (entah dapet darimana). "hapeku ngga penting!!" wuusshh!! lemparannya jauh juga.

Singkat cerita, semuanya melempar hapenya masing-masing. Begitulah kehidupan kami di pulau itu, begitu menyenangkan dan aneh. Demikian, terima kasih sudah membaca story mimpiku. Terima kasih banyaaak!! (menangis)

No comments:

Post a Comment