29/03/2012

Menjadi seorang aktris??

Aku masuk ke gerbang mimpi.

Diceritakan aku sedang berdiri. ini yang pertama hei... aku diceritakan menjadi seorang perempuan berambut panjang. mungkin kalian pikir ini asik, kau belum baca yang selanjutnya. aku adalah seorang aktris, dan aku tidak tahu... tiba-tiba aku telah mengontrak menjadi aktris dalam 2 film yang sedang digarap pada waktu yang bersamaan. aku merasa aku melakukan itu semua demi gaji yang diajanjikan sutradara. yah mungkin aku artis baru ya kalo menginginkan gajinya.

Pada waktu itu aku sedang lari menuju tempat shootingku, sebelumnya aku juga dari lokasi shootingku yang satunya lagi. dan sebelumnya juga aku dirias menjadi seorang perempuan berambut jingga. entahlah nama film yang dibuat itu apa, yang penting aku suka. ini mimpi kawan, kadang membingungkan.

dan shootingku yang satunya lagi, aku menjadi gadis berambut merah yang memakai baju zirah. heii.... this my favorite one. I am Erza!!!! yah... ini film fairy tail the movie(Erza adalah karakter di komik fairy tail karangan Hiro Mashima, my favourite). bagiku itu keren sekali, apalagi aku menjadi erza.


Dan aku melakukannya setiap hari (ini cuma perasaan dalam mimpi kawan). aku bolak balik dari tempat shooting satu ke tempat shooting yang lainnya. lari sana kemari, dan mengganti warna rambutku di tempat rias. saat melihat ke kaca.... "hei, I'm beautiful freak, baby!!".

And, its the conflict. di tempat shooting pertama aku mendapat masalah dengan sutradara dan produserku karena masalah aktingku yang kian memburuk dari hari kehari, dan aku diancam "pecat". Shit! i dont want this happen to me. tapi aku ngga begitu khawatir karena aku masih punya shooting satu lagi, tapi ini sudah jam shooting fairy tail the movie bung! aku telat menuju ke tempat shooting fairy tail the movie. dan kutahu saat itu produser sedang marah-marah kepada sang sutradara karena sering terjadi kesalahan shooting pada filmnya. ini sudah masuk ke masalah uang. dan produser tak menginginkannya. aku sampai dilokasi, segera aku memakai kostum erza. heart kreuz (baju zirah) and blue skirt. tapi ketika aku menghadap mereka (produser dan sutradara).... aku sudah telat 2 jam. wajah produser yang merah marah (too angry) yang semula menghadap sutradara melihatku.

rambutku masih jingga gawat!!! entah kenapa aku merasa gawat.... harusnya sudah merah sekarang. tak terasa begitu cepat, aku langsung dipecat dan film ini berhenti begitu saja, tidak dilanjutkan. aku kecewa. Very Disappointed. aku ke meja rias dan menatap krayon warna merah. itu adalah alat yang membuat rambutku menjadi merah(tapi kenapa harus krayon?? mimpi terkadang aneh, fernando). para kru film menghampiriku dan rata-rata berkata "Seharusnya rambutmu sudah berwarna merah, erza". mereka dan aku mengharapkan gaji besar dari proyek film ini. sudah sepantasnya begitu.

hei ini mimpi aneh jadi sebenarnya ngga penting buat dibaca, kawan. Fucking post!

No comments:

Post a Comment