28/03/2012

"REMAJA"

Loe tau gk sihh!!??... gue tu pengen banget ketawa... So, izinkanlah diriku ini (Ha ha ha ha) emang kenapa mest ketawa? itu pasti yang kalian pikirkan. Karena tadi gue buka Kamus Gede Bahasa Indonesia dan kutulis kata "remaja" dalam kolom search, setelah menunggu selama 0,00075 detik muncul hasilnya "usia siap untuk nikah" (mungki kalian tidak ketawa, ya... selera humor gue emang rendah!)


Tapi asal kalian tahu saja, kalimat tersebut bener kok, ya gak?? kalau gak percaya tanya aja sama pihak yang berwajib, bersunah, berharam dan yang ber-ber lainnya. Kalo di negara luar, khususnya negara arab. para remaji itu udah punya sumia (apa itu sumia?? SUAMI!!).. nah ini yang mesti ditiru remaji remaji indonesia. Ya gak? daripada hamil di luar nikah?!

Mari kita tengok ke WC... dulu para remaja itu hebat-hebat, mungkin yang paling ente tahu Ali bin Abi Thalib dll (dan lainnya lupa). Tapi bagaimana remaja-remaji saat ini...

REMAJA sekarang itu....

Pada Sekolah, belajar sampe malam. kalo gak tau pasti nanya ama guru, lalu membantu orang tua, tetangga.... pokonya yang ba-ba-bagus-gus dah.... ya donk!! Indonesia githu!! Lho?
Gak gitu ya?
Trus gimana donk?
Sini bisikin gue...

*Pssst pssst*

Ah... masak kayak gitu.... gue kagak percaya! masa' remaja Indonesia kayak begini :
1.Mendurhakai orangtua
Iya, ya. Emang sih banyak banget kejadiannya. Tapi sampai saat ini gue gak tau arti durhaka itu apa... Jadi ane gak tau durhaka itu seperti apa... ah, parahnya diriku. Tapi yang ak tahu waktu itu, gue pernah melakukan suatu kedurhakaan,, duluuu banget.

2.Mengumbar nafsu
Benar juga, ya. Pemuda sekarang emang suka ngeces nafsu mulai dari nafsu makan sampai yang paling parah nafsu birahi baik yang ngeces sama lawan jenis atau sejenis [kecuali yg udah nikah, baik sama lawan jenis atau..... GAK JADI AH]

3.Tawuran
Bah! kalo yang satu ini hampir selalu ada di setiap inchi tanah air Indonesia, Ini membuktikan betapa cueknya remaja Indonesia. Gak peduli becak atau Ferrari bakalan jadi gak berguna kalo kena imbas dari tawuran. Padahal biasanya sebabnya itu sepele.... huft cebel [lebay]

Juga membuktikan betapa rajinnya mereka berlatih

4.Udah gak perawan dan perjaka
MasyaAllah! beginikah pemuda-pemudi Indonesia yang katanya jadi penerus bangsa. Kalo begini bagaimana jadinya Indonesia ke depan?? [tolong jangan jawab 'emang gue pikirin'! itu akan memperparah pamor pemuda-pemudi Indonesia!!] Bisa-bisa Indonesia jadi produsen film porno terbesar mengalahkan Rusia.

5.Sasaran zat-zat haram
Wah, kalo yang satu ini bener-bener menghancurkan moral bangsa. masa muda yang nantinya dijadikan tempatmeniti jembatan kesuksesan malah diisi dengan kenikmatan dunia yang dinikmati dalam tempo sesingkat-singkatnya... (Djakarta, 17 Agustus 1945...)

Ya udah gue cuman pesen : Dekatkan diri kalian dengan Yang Maha Esa dalam suka maupun duka dan Jangan mudah menyerah!!

No comments:

Post a Comment