29/03/2012

We Are Falling!!

Jilatlah gerbang mimpi!

Suatu ketika kami sedang menaiki sebuah helikopter. Jugjugjugjug.....



tiba2 helikopter ini mengalami kerusakan mesin dan mesinnya terbakar. Kami semua pun panik, tanpa bisa dielakkan lagi.... helikopter kami jatuh di sebuah jalan raya, terseret sampai 54 meter dan kemudian meledak.

Sebelum kecelakaan itu benar2 terjadi, tiba-tiba aku tersadar dari mimpiku (tapi masih saja mimpi, bermimpi dalam mimpi???). Aku masih berada di dalam helikopter yang terbang dengan tenang. Dan aku sadar benar bahwa helikopter ini nantinya akan benar2 jatuh!


Ini seperti Film Final Destination dan aku sebagai tokoh utama yang menyadarinya. Aku memberitahukan kalau helikopter ini akan jatuh kepada para awak helikopter itu. Tapi tidak ada yang percaya, Aku terus memberitahukan dan memaksa mereka berhenti.

Tapi benar2 telat, mesin helikopter sudah terbakar dan kita terombang-ambing di angkasa mengarah ke bawah karena gravitasi bumi (ngga usah dijelasin udah pada mudheng kok!) kemudian jatuh di tempat yang persis seperti tadi, terseret 54 meter. Ini saat-saat sebelum meledak, kami semua masih sadar meskipun pada kesakitan....

Ada 2 anak kecil dalam helikopter ini. Kami pun mendahulukan mereka untuk keluar dari sini, karena mereka akhirnya percaya padaku bahwa helikopter ini akan segera meledak nantinya. Mereka sudah keluar, mereka berlari menjauh dari helikopter ini. Kami pun ikut berusaha keluar, tapi apa daya, kami benar2 stuck disini. Aku memejamkan mata... bersiap2 akan datangnya ledakan itu. Dan...
BUM!

...

...

Rasanya hanya seperti tiupan angin kencang yang sebentar. Aku buka satu mataku,... apa aku sudah mati??
Kau tahu aku ada dimana saat itu???
Aku ada di atas sepeda motor.

Mimpi memang membingungkan, bro.

No comments:

Post a Comment