27/08/2012

PANGERAN KEGELAPAN -1


Malam yng menakutkan telah tiba. Mereka(org yg dikucilkn) membangkitkan raja kegelapan tepat tengah malam dari kuburnya dengan identitas yang tidak jelas. Makam yang menakutkan itu menjadi lebih menakutkan karena bulan purnama tampak cukup jelas dan bersinar terang.

Tanda kemunculan raja kegelapn semakin jelas dengan angin yang bertiup kencang, terjadinya petir yang dahsyat. tanda munclunya raja kegelapan menjadi sangat dekat, peti terus menerus menghantam kota tua itu, petir itu seperti mendengar suara panggilan raja kegelapn. perlahn lahan petir itu menuju ke makam itu (raja kgelapn). tanpa terduga petir itu menghantam makam itu dengan sangat dahsyat. petir itu lenyap setelah menghantam makam itu. bulan pun berubah menjadi berwarna hitam gelap yang sungguh menakutkan. 



Suara jeritan pun terdengar cukup keras. sosok pangeran kegelpan pun telah bangkit. mereka berhasil membangkitkan raja kegelapan. sekarang, raja kegelapan telah lahir. apakah anda bisa menghentikannya? apakah anda bisa menghancurknnya, membawanya kembali ke tempat kuburannya? apakah anda bisa mengalahknnya???

No comments:

Post a Comment