11/05/2013

Download Video Perpisahan Ponpes Ma'ahid 2012/2013



Jreengg!! (keluar pake musik)
download video perpisahan ponpes ma'ahid 2012/2013 disini

Udah ketahuan saya gak pernah nongol lagi disini. Yah, maafin saya. kali ini postingan saya hanya untuk kalangan tertentu yaitu untuk teman-teman satu generasi pondok pesantren MA Ma'ahid tahun ajaran 2012/2013.
sudah 3 tahun kita hidup berlama-lama di penjara suci itu, bahkan ada yang sampe tujuh tahun ya? udah banyaaak sekali hal yang kita lalui (mainstream banget kata2nya), dan hal2 itulah yang orang seperti saya akan merindukannya. :'(
dan diusulkan untuk membuat video perpisahan.
Saya berterima kasih pertama kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kita, dan men-saudarakan kita, mengharmoniskan hubungan pertemanan kita. Semoga relasi ini tidak berakhir sampai perpisahan ini saja, tetapi abadi dunia dan akhirat saling bersama dalam kebahagiaan yang hakiki.
yang kedua, terima kasih kepada teman2 sekalian yang sudah membuat kenangan manis dalam hidup selama di pondok pesantren, juga bagi yang sudah mau difoto, direkam wajah2nya, serta diwawancarai untuk keperluan video perpisahan ini.
yang ketiga, terima kasih juga kepada teman2 yang sudah mau bersedia menonton dengan mendownloadnya dari blog ini.
kemudian tidak lupa, saya meminta maaf atas kurangnya dari video ini. karena
yang pertama - pembuat video ini terlalu pemula [saya sendiri ( --)/]
yang kedua - saya terlalu malas, sehingga terlalu terburu-buru dikejar deadline.
okay langsung saja menuju titik download yang sudah ditunggu2!!

download video perpisahan pondok pesantren Ma'ahid 2012/2013 disini (MediaFire)

 
Size: 53 MB
Format: 3gp high quality
Perhatian: untuk memudahkan keinginan melihat video tsb,
mintalah copy-annya dari teman anda.

4 comments:

  1. NAILIS SA'ADAH19 May 2013 at 14:44

    Aku download kok g iso'' yo??

    ReplyDelete
  2. pasti bisa
    klik segitiga hijau, nanti masuk media fire, klik yang hijau

    ReplyDelete
  3. mas zack yang perpisahan ke 2nya mana..??

    ReplyDelete