19/03/2012

"SANDAL"

"Bila masih ingin dianggap waras, pakailah ini dibawah"
 Kalimat di atas menunjukkan betapa kreatif orang indonesia itu. Bagaimana tidak? kalimat itu gue temuin di sepasang sandal. Dari sepasang sandal seseorang dapat mengekspresikan KREATIF "kere dan aktif"nya.

Tuhan menciptakan apa yang ada di dunia ini berpasangan begitu juga dengan sepasang sandal. Coba bayangkan, kalo kita Jeng-Jeng di mall cuma pakai 1 buah sandal. Seketika popularitas kita melebihi popularitas seekor artis.(tapi cuman di mall itu aja)

Tapi anehnya, kalau orang pake sandal yang kanan dan kiri punya perbedaan seperti inti bumi dan langit ke tujuh. Maka sepasang sandal itu akan jadi barang yang "most wanted" di TAI (Tanah Air Indonesia)

Tapi kawan kalau kalian hidup di lingkungan pesantren, gue pesen jangan bawa sandal yang mahal, bawa saja sandal jepot yang biasa kalian pakai buat pergi ke WC. Soalanya kalau pihak pondok mengadakan sebyah survei tentang barang yang sering hilang, maka 'sandal' akan memperoleh Piala Abadi sampai yaumul akhir.

Jadi kalau di pondok ente cuman kehilangan sandal jepit butut, ente gak perlu nyirami diri ente di bawah shower kayak di tipi tipi [emang gw gak punya]. Sante aja, nanti bisa ngembat sandal yang lebih mahal dan yang 'beda sebelah' yang sedang booming nya.

No comments:

Post a Comment