29/03/2012

Zombie

Njagong di gerbang mimpi.

Ini cerita yang cukup singkat. tapi kawan, dilihat dari 'interval' waktu postingan ini dengan postingan sebelumnya, mungkin cukup jauh ya. Ya, itu karena aku ngga terlalu ingat mimpi-mimpi tidurku. Ada juga sih mimpi, tapi itu rahasia buat gw aja. Haahahahaha....


Tapi kawan, menurut dokter pakar kesehatan (dokter emang pakar kesehatan... lo kira pakar bangunan?!), tidur yang ketika bangunnya seolah2 merasa tidak tidur sama sekali atau kita sebut aja ngga bermimpi itu dikarenakan keadaan tidur kita tidak baik (kita?? lo ajah kale..). Yang tidak baik itu seperti mendengarkan musik sampe tidur, atau menonton televisi sampe tidur, atau juga tidur saat lampu masih hidup. ini tidak baik kawan... meski waktu tidur tubuh kita beristirahat saat tidur, tapi otak kita masih bekerja selalu, dan (misalnya) saat kita tidur mendengarkan musik, suara musik itu akan tetap masuk ke otak dan diolah disana, dan otakpun bekerja. haah... kasian si otak, bekerja siang malam tanpa henti. kapan ya dia bisa istirahat (besok, waktu lu dah mati... khu khu khu).

Ok, lets start teh story.
Ceritanya begini, entah kenapa tiba-tiba sebuah portal terbuka di kamar tidurku yang berada di lantai 2. aku kaget, lebih kagetnya lagi ketika ada sesuatu yang keluar dari portal itu. Apa itu??? ternyata itu adalah sekelompok zombie. GYAAA..... mengerikan bo'.

aku langsung lari terpontang panting turun tangga hingga jatuh terguling2 lalu meledak (??). Aku atut kalo ntu zombie turun ngikutin gw yang keren ini turun ke bawah, ke lantai satu. Ntar, keluarga gw bisa ketularan. Ya Gawat!! Aduh, aku punya Tuhan kok bilang Ya Gawat. YA ALLAAAH!!!

Sang Calon Superhero ini, segera mengambil langkah cepat, Aku mengambil 2 kardus mie instan, sebuah sapu dan sebuah sarung. Buat apa hayo? Inilah caraku melawan mereka. Dengan meletakkan dua kardus mie instan itu di depan tangga hingga jalan masuk dari lantai 2 ke lantai 1 tertutup. lalu kututupi kardus-kardus itu dengan sarung (buat apaan seehh???? biar g dimakan zombie ya mienya?) dan kuletakkan sapu diatasnya (BUAT APA LAGEEE???!!!!). Kawan, mimpi memang aneh,

Hatiku sudah puas sekali, lihat zombie-zombie itu. mereka tersendat ngga bisa jalan gara2 'pengahadang canggih' buatan orang yang mirip Keanu Reeves ini (dari mananya?). Akhirnya mission impossible telah berhasil dilakukan.

Kemudian, datanglah kedua orangtua tersayang beserta adikku yang paling kecil, mereka baru datang dari pasar. Mereka melihatku yang menolak pinggang di depan tangga.
"Lho, Ada Apa?" Tanya mereka.
"Ini.... ada zombie"
"Oh, zombie. ya udah, yok makan dulu"
"Asik makan"

Makan di mimpi ngga kerasa kenyang, nyesel gw susah2 ngunyah tu makanan.

No comments:

Post a Comment