29/03/2012

Tak Terpilih

Sudah lama aku tak mengingat mimpi-mimpi malam hariku.... hingga mimpi ini datang, aku anggap ini adalah mimpi nightmare. Untukmu mungkin sih bukan Nightmare.

Aku termenung di depan gerbang mimpi.

Ini adalah sebuah tempat lebih mirip ruangan karaoke, kursi kursi yang melingkar menghadap sebuah layar. Dan disini ada beberapa lelaki yang duduk di kursi (lebih tepatnya sih sofa) termasuk aku. Di tengah barisan laki laki ini ada seorang perempuan. Tahuilah kawan, dia adalah perempuan yang waktu kutulis postingan ini perempuan yang sedang ku,..... sukai. (ihirr) mungkin malah lebih dari suka, cuma sukar mengungkapkannya lewat blogku ini (malu2 kucing ni orang)

Apa yang dilakukan sekumpulan manusia ini di tempat seperti ini. Eit! jangan berpikir aneh2 kawan. Apa yang kami lakukan disini adalah siapa diantara laki2 ini yang dipilih oleh perempuan ini sebagai.... sebagai apa?? pikir ndiri ah!! INI NIGHTMARE GUAA!!!

ternyata yang dipilih bukan GUAAA!!!!!! sedih banget rasanya..... gak enak banget ternyata. Yah kawan, meskipun cinta sering dibicarakan keindahannya begitu luar biasa. Tapi pernah si dia update status di fb.a klo "cinta itu gak sepenuhnya bahagia". gw baru ngerti arti dari status dia itu setelah nih mimpi. Ada sisi buruk dari cinta itu sendiri. (sory malah curhat)

Lebih Nightmare.a lagi, gw berusahain nangis buat narik perhatian si dia. Biar dia tahu kalo gua ini benar2 sedih kehilangan dan disakiti dia. Parahnya itu, DIA NGGA NGGUBRIS GUAA!!!

benar-benar nightmare kawan..... Untung aja ini cuma mimpi... tapi bagaimana kalo terjadi beneran???

BAGAIMANA KALO TERJADI BENERAN???

KALO TERJADI BENERAN?!

BENERAN??!!

pengen mati gua, tapi gak boleh sob. kita harus tetap hidup meski jiwa dan raga kita rapuh. gw selalu berdoa agar dia diberi kebahagiaan selalu meski tanpa gw disisinya bisa aja orang lain, begitu juga gw minta diberi kebahagiaan meski bukan bersamanya.

Damai,,,,, Nightmare

No comments:

Post a Comment